Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Fun Rally SAS 2020 Oleh Tim Pemenangan ODSK - Caroll-Wenny, Terlaksana Spektakuler

Nov 14, 2020, 13:46 WIB Last Updated 2020-11-16T06:48:52Z

GlobalSatu.com, Tomohon - Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Tomohon, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), Syerly Adelyn Sompotan Bersama Ketua Tim Militan Ungu Muda Kota Tomohon Arter Wuwung (AW) menggelar Fun Rally SAS 2020 yang dilaksanakan pada Sabtu (14/11/2020)


Even yang didukung relawan dan komunitas Olly-Steven termasuk pasukan pendukung pasangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut ini juga menggandeng Tomohon Kijang Community (TKC).


Acara yang dibuka untuk umum ini

Berlokasi start mengambil tempat jalan di depan Kantor Walikota Tomohon Kelurahan Kolongan, dan finish di kediaman calon Wakil Walikota, Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan.


Arter Wuwung mengungkapkan Di rally itu juga ada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sebagai bentuk kepedulian pasangan Oll-Steven dan Caroll-Wenny.


“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial bersama barisan Relawan Pendukung Olly-Steven di Tomohon termasuk Caroll-Wenny. Saya berharap kegiatan ini bermanfaat  untuk sama-sama kita wujudkan Sulut dan Tomohon Hebat,” kata Wuwung


Even yang menjadi tontonan menarik itu juga diikuti oleh Tim-tim relawan ODSK CSWL yang turut mensponsori dan meramaikan Fun Rally ini yang bertujuan sama yaitu mendukung program serta kegiatan ODSK CSWL


Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Tomohon, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), Syerly Adelyn Sompotan mengapresiasi animo para peserta yang antusias mengikuti dan mensukseskan kegiatan tersebut.


“Ini sebagai bukti kecintaan dan kepedulian OD-SK dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut terhadap dunia otomotif di Kota Bunga,” ujar SAS.


Lanjutnya "Kami sangat mengapresiasi atas dukungan penuh tim relawan dan komunitas Olly-Steven, termasuk pasukan pendukung pasangan Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL). Dalam kegiatan ini juga kami menggandeng Tomohon Kijang Community (TKC)." Kata SAS


Senada dengan AW, SAS juga menjelaskan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian mendukung ODSK dan Caroll-Wenny untuk wujudkan Sulut dan Tomohon Hebat. 


“Tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat dunia Otomotif di Kota Tomohon dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian saya bersama barisan Relawan Pendukung Olly-Steven di Tomohon termasuk Caroll-Wenny. Saya berharap kegiatan ini bermanfaat untuk sama-sama kita wujudkan Sulut dan Tomohon Hebat,” ujar SAS.


Komunitas Anak Muda Wenny Lumentut (AMDAL) yang turut ambil bagian dalam acara Fun Rally SAS 2020, berhasil meraih pe-rally termuda juara 1 fun Rally dari 62 kendaraan 37 team.


(Judy)

Iklan