Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Mulai Hari Ini, Simak Jadwal Penyaluran Logistik Oleh KPU Minahasa ke Kecamatan Kelurahan dan Desa

Dec 6, 2020, 08:18 WIB Last Updated 2020-12-06T01:20:24Z
Ketua KPU Minahasa
Lord CH Malonda. S.Pd

GlobalSatu.com, Minahasa - Hari ini, Minggu (06/12) Logistik yang bakal digunakan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) bakal disalurkan Oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupten Minahasa ke Setiap Kecamatan.


Hal ini dikatakan Ketua KPU Minahasa Lord Arthur Ch Malonda SPd, Sabtu (05/12). Menurutnya, penyaluran logistik ini akan berlangsung selama tiga hari, hingga Selasa 08 Desember mendatang.


"Mulai Minggu pukul 13.00 WITA, kita akan menyalurkan logistik. Penyaluran dilakukan secara bertahap per Kecamatan, dimana untuk hari pertama ini akan dilakukan hingga pukul 18.00 WITA, untuk 10 Kecamatan, dari 25 Kecamatan yang ada," terang Malonda.


Selanjutnya, untuk hari kedua akan dilakukan penyaluran mulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 14.30 WITA untuk 11 Kecamatan, sedangkan sisanya 4 Kecamatan akan disalurkan pada hari ketiga, atau 1 hari sebelum hari H 09 Desember 2020.


"Dalam penyaluran logistik ini, Panitia Pemilihan Kecamatan wajib mendampingi penjemputan logistik di gudang KPU Minahasa, sampai distribusi di wilayah masing-masing. Penyaluran kogistik mendapat pengawalan pihak Kepolisian, mulai dari gudang logistik KPU Minahasa sampai ke penyimpanan logistik di PPS," ujarnya.


Adapun penyaluran logistik hari pertama yakni Kecamatan Remboken, Eris, Kombi, Lembean Timur, Kakas, Kakas Barat, Langowan Utara, Langowan Timur, Langowan Selatan dan Langowan Barat. Selanjutnya hari kedua untuk Kecamatan Kawangkoan, Kawangkaon Utara, Kawangkoan Barat, Tompaso, Tompaso Barat, Sonder, Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang, Pineleng dan Tombulu. Sedangkan hari ketiga untuk Kecamatan Tondano Utara, Tondano Selatan, Tondano Timur dan Tondano Barat

Ini Jadwal Penyaluran Logistik Oleh KPU Minahasa



(Ody)

Iklan