Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

DPRD Minsel Secara Resmi Tetapkan FDW-PYR Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Judy
Jan 25, 2021, 21:48 WIB Last Updated 2021-01-26T10:06:25Z
Rapat Paripurna DPRD Minsel

GlobalSatu.com, Tomohon - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Terpilih periode 2021-2026 dan Pengumuman Usul Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah periode 2016-2021.


Kegiatan Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPRD Stefanus Lumowa, yang digelar di Gedung Rapat DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Senin (25/01/2021)


Dalam Paripurna tersebut, DPRD Kabupaten Minsel melalui Stefen Lumowa  secara resmi menetapkan paslon pada Pilkada Minsel nomor urut 3 dari partai PDI-P, Frangky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan terpilih. 


"Dengan ini saya menetapkan saudara Frangky Donny Wongkar dan saudara Petra Yani Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan tahun 2020, untuk masa jabatan 2021-2026," Ucap Lumowa diikuti ketukan palu.



Demikian, lewat Paripurna ini, memantapkan langkah Frangky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang untuk menakhodai Kabupaten Minsel. Diketahui, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 akan berakhir pada 17 Februari mendatang, dan sesuai pleno penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan tahun 2020 pada beberapa waktu lalu. KPU Minsel menetapkan pasangan calon nomor urut tiga (3) Frangky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang sebagai Pemenang Pilkada Minsel dengan peolehan suara terbanyak yakni 74.875 suara. 


Mewakili seluruh pimpinan DPRD Minsel dan masyarakat, Lumowa dalam Paripurna mengharapkan kepemimpinan yang baru oleh FDW-PYR bisa mendapat dukungan penuh dari masyarakat untuk kabupaten Minsel lebih maju dan sejahtera.


"Kiranya dalam memimpin pemerintahan kedepan dengan dukungan dari kita semua serta seluruh elemen masyarakat, akan menjadikan Minahasa Selatan sebagai Kabupaten yang maju dan sejahtera." Pungkas Lumowa


Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini, Forkopimda kabupaten Minsel, jajaran pemkab minsel, seluruh camat bersama tokoh masyarakat. (Jdy)


Iklan