Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dari Evaluasi Penanganan Covid-19, Sampai Desa Bermasalah Kelola DD, di Bahas Dalam Rapat Forkopimda Minahasa Bersama ROR/RD

Jan 13, 2021, 16:40 WIB Last Updated 2021-01-13T09:44:01Z
ROR/RD Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Minahasa
GlobalSatu.com, Minahasa - Bupati DR Ir Royke Octavian Roring M.Si Bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si hari ini, Rabu (13/01) undang Forkopimda Minahasa dan gelar bersama bahas evaluasi penanganan Covid-19.


Dalam rapat koordinasi itu, ROR -RD sapaan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ini mempertegas langkah upaya penanganan covid-19 kedepan serta Rencana Launching Vaksin Covid 19 di Kabupaten Minahasa.


Untuk hal lainnya, dibahas pula terkait penebangan liar di hutan papakelan yang mengakibatkan banjir bandang serta kebijakan pelayanan kesehatan bagi warga minahasa pasca diputuskannya kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan dan juga penanganan bagi Desa desa yang bermasalah dalam Pengelolaan Dana Desa.


ROR/RD pun mengapresiasi bantuan Forkopimda Minayasa serta dukungannya untuk Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) dalam mewujudkan situasi yang aman dan damai selama Natal dan Tahun Baru 2021, lebih lagi telah membantu mengantisipasi penyebaran covid 19 dalam perayaan Natal dan Tahun Baru di Minahasa.


Hadir dalam Rakor ini,Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey Komang, SIK, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Kasdim 1302 Minahasa Kolonel Inf Vecky Welang, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH,MH, Sekda Kab Minahasa Frits R Muntu S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala M.Si, Kadis Kesehatan Kab. Minahasa Dr. Maya Rambitan M.kes, Kadis Kaban Kesbang Pol Ir Janny H Moniung. Direktur RSUD Sam Ratulangi Tondano Dr Mariani Suronoto, Kaban Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Donald Wagey.

Iklan