Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Istri Wabup RD Curi Perhatian Saat di Suntik Vaksin Corona

Jan 29, 2021, 11:38 WIB Last Updated 2021-01-29T05:02:14Z

Globalsatu.com, Minahasa - Pencanangan Vaksin covid-19 yang di gelar Pemerintah Kabupaten Minahasa, hari ini Jumat (29/01) di Puskesmas Tonsea Lama Tondano Utara menarik perhatian tersendiri sejumlah peserta, pasalnya istri tercinta Wakil Bupati Robby Dondokambey masuk dalam daftar penerima suntikan vaksin ini.


Sebelum vaksin ini disuntikan ketubuh Martina Dondokambey - Lengkong, Dirinya melalui tiga meja pemeriksaan mulai dari Pendataan, Sreening, dan Meja Vaksinasi.


Walaupun dalam pemeriksaan awal di meja srceening, tekanan darah ibu Wakil Ketua TP-PKK ini mencapai 160 namun dirinya tidak patah semangat dan kembali melakukan pemeriksaan tekanan darah kedua dan hasilnya 140/80 dan dirinya diperbolehkan menerima suntikan vaksin itu.


Saat diduduk di kursi penerimaan vaksin tersebut Martina panggilan akrabnya ini terlihat sangat enjoy dan tidak tegang sampai vaksin yang ukuran 0.5 milih tersebut bersarang di tubuhnya.


" Memang awalnya sedikit gugup  namun setelah di vaksin saya merasa legah, ini merupakan sala satu langkah kita memutuskan mata rantai covid-19," Kata Ny. Dondokambey - Lengkong.

( Ody)


Iklan