Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Bersama DPRD Minahasa Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Jan 26, 2021, 17:26 WIB Last Updated 2021-03-22T08:34:17Z

GlobalSatu.com, Minahasa - Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si Bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si tinjau lokasi bencana banjir, serta menyerahkan Langsung Bantuan Dari Pemkab Minahasa Kepada Warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor yang berada di Wilayah Manado Tenggara, pada Selasa (26/1/2020).

Bantuan di serahkan secara simbolis di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini, Bupati ROR dan Wabup RD di dampingi Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw

"Kita tinjau korban banjir sekaligus memberi bantuan berupa paket sembako" ujar Bupati ROR yang didampingi Wabup RD.

Lebih lanjut, Bupati ROR menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa dan keluarga, turut prihatin atas bencana banjir dan longsor yang melanda sebagian daerah di Sulawesi Utara, dan berharap bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat, bagi warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longor"pungkas ROR.

Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD Minahasa melanjutkan penyerahan bantuan di Wilayah Manado Tenggara.

Bantuan di serahkan secara simbolis di Jemaat GMIM Imanuel Wanea. Dan disambut Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Tenggara Pdt Jeffry Saisab S.Th.

Dalam kunjungannya ke lokasi bencana turut juga didampingi Ketua TP-PKK, Penatua Ny. Dra. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP, Ketua DPRD Kab Minahasa Glady Kandouw,  Asisten 1 Sekab Minahasa DR Denny Mangala m.si Kadis Sosial, Kaban Bencana, Kasat PolPP, Kabag Protokol Kab Minahasa dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa.


(Ody)


Iklan