Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Launching Vaksinasi Covid-19 Kota Tomohon di Mulai

Judy
Jan 15, 2021, 10:02 WIB Last Updated 2021-01-15T06:28:40Z
Launching Vaksinasi Covid19 Kota Tomohon
(*foto : globalsatu.com / *)
GlobalSatu.com, Tomohon - Program Vaksinasi yang telah di distribusikan untuk Kota Tomohon, hari ini mulai dilaksanakan, pemberian Vaksin Perdana tersebut digelar di RSUD Anugrah Kota Tomohon, Jumat (15/01/2021).


Pelaksanaan vaksin perdana Kota Tomohon ini dilakukan pada 21 calon penerima vaksinasi, yang di fokuskan kepada sejumlah tenaga Kesehatan dan sejumlah Pejabat Daerah dalam jajaran Forkopimda.


Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, Deesdje Liuw dalam sambutannya mengatakan, Vaksin di distribusi oleh Dinas Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu (13/01) sebanyak 3100 dosis, untuk sasaran 1539 orang, dengan vaksin yang telah melewati tahapan-tahapan kelayakan obat.


"Pemerintah berkomitmen untuk mengakhiri pandemi ini, salah satunya dengan melakukan Vaksinasi yang aman dan efektif yang telah melewati dengan pengawasan dan tahapan-tahapan cara pembuatan obat yang baik, serta telah mendapat izin dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI."


Untuk pelaksanaan awal pada pemberian vaksin ini kata Liuw diberikan pada 21 penerima vaksin, yang diberikan pada 8 Pejabat Forkopimda, dan 13 Orang Tenaga Kesehatan.


Forkopimda Kota Tomohon,
 (Foto : globalsatu.com / Judy) 

Kegitan vaksinasi ini dihadiri oleh, Wali kota Tomohon Jimmy F Eman, Wakil Wali kota Syerly Adelyne Sompotan, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK, Danramil 06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo, Kepala Kejari Tomohon Immanuel Richenry Hot, SH, MH, dan sejumlah Pemimpin lainnya. (Judy)

Iklan