Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HPN 2021, Persatuan Wartawan Mitra Gelar Baksos Angkat Sampah dan Ziarah

Feb 9, 2021, 13:18 WIB Last Updated 2021-02-09T06:18:35Z
Persatuan Wartawan Mitra saat gelar baksos

GlobalSatu.com, Mitra -  Persatuan wartawan di Minahasa Tenggara ikut memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dengan cara yang berbeda.


Ketua Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Stenly Kalumata secara langsung memimpin kegiatan bersih bersih dengan mengumpulkan sampah disepanjang jalur jalan (Gunung Potong) Perbatasan Kabupaten Minahasa Tenggara dan Kabupaten Minahasa.

“Ini merupakan salah satu cara kami memperingati Hari Pers. Selain bersih-bersih disekitar perbatasan Gunung Potong, kita juga melakukan ziarah dan tabur bunga dimakam almarhum rekan pers kami yang meninggal sebagai bentuk apresiasi dalam rangka Hari Pers, “ujar Kalumata.


Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga siang hari tersebut diikuti sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas dan sejumlah organisasi wartawan yang ada di Biro Mitra, diantaranya Ikatan Wartawan Online.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra
David Lalandos

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara David Lalandos ikut mengapresiasi apa yang dilakukan wartawan di Hari Pers ini dan ikut menaruh harapan bagi media yang ada. 

“Salut untuk rekan rekan pers yang memiliki inisiatif melakukan kegiatan bersih-bersih. Dan semoga kedepan, semua rekan rekan media yang ada, semakin kompak dan terus menjadi mitra pemerintah dalam meneruskan program kerja dari pemerintah,”pungkas Lalandos.

( Engel)

Iklan