Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pertama Terjadi, Hujan Es Turun di Desa Toliang Kakas Barat

Feb 14, 2021, 19:09 WIB Last Updated 2021-02-14T12:09:22Z
Butiran Es yang digenggam warga diselah hujan berlangsung

GlobalSatu.com, Minahasa - Warga Desa Toliang Kecamatan Kakas Barat, Siang tadi, Minggu (14/02) pukul 14.00 wita dibuat gempar dengan kejadian iklim yang tidak biasa dengan turunnya hujan es diwilayah itu disertai petir dan suara guntur yang menggelegar.


Kejadian langkah yang menurut warga baru kali ini terjadi, berawal saat Pria Kaum Bapa Jemaat setempat menggelar peribadatan, dan dirumah tempat mereka beribadah tersebut terdengar atap rumah seperti dilempari batu.

" Kejadiannya saat ada ibadah Pria Kaum Bapa di salah satu rumah jemaat,dan terdengar atap seng seperti dilempari batu," Kata Yanni Rawung.


Merasa penasaran dengan keadaan itu beberapa Anggota Pria Kaum Bapa ini keluar ke halaman rumah tersebut.


" Karena penasaran beberapa anggota pria kaum bapa keluar kehalaman rumah dan mencari tau keberadaanya, betapa kagetnya kami, setelah dilihat ada gumpalan-gumpalan batu seperti kelereng besarnya yang jatuh dari langit dan bentuknya seperti es di sertai air hujan,"Jelasnya.


Kejadian langkah inipun diabadikan warga setempat dan beberapa dari mereka langsung memposting di media sosial facebook.


( Ody)

Iklan