Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

ROR - RD dan Ketua DPRD Minahasa Sambangi Rumah Duka Alm.Dr.Harry Sinyo Sarundajang di Jakarta

Feb 13, 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-02-13T10:49:32Z

GlobalSatu.com, Minahasa - Berita Duka berpulangnya Duta Besar Republik Indonesia untuk Filipina, merangkap Kepulauan Marshall dan Republik Palau sejak 2018 Dr.Sinyo Harry Sarundajang menghebohkan warga Sulawesi Utara, serta Masyarakat Minahasa khusunya.


Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavianus Roring MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dra Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, serta Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi dan Wakil Ketua TP PKK Martina Dondokambey-Lengkong SE, juga Ketua DPRD Minahasa Glady E P Kandouw bersama suami dan Sejumlah Anggota DPRD dan Jajarannya langsung melayat ke rumah duka di Kelapa Gading Jakarta,Sabtu (13/02)


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan sejuluruh jajaran, serta mewakili seluruh masyarakat Minahasa, mentampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya. Selamat jalan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dari Tuhan Yang Maha Esa,” kata ROR sapaan akrab Bupati Minahasa menghibur keluarga Sarundajang -Tambuwun.


Jenazah Alm Sinyo Harry Sarundajang yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Wilayah Daerah Kabupaten Minahasa direncakankan bakal disemayamkan di Kantor Bupati Minahasa,Tondano pada Rabu, 17 Februari pekan depan pukul 14.30 WITA, sebelum dimakamkan  di Kecamatan Kawangkoan pada sore harinya.


(Ody)


Iklan