Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Sukses Hentar CS-WL Dilantik Walikota dan Wakil Walikota, JR Siap Lanjutkan Tugas PJs Sekot Tomohon

Feb 26, 2021, 21:18 WIB Last Updated 2021-02-26T14:18:15Z

GlobalSatu.com, Manado- Hari ini Jumat (26/02) Kota Tomohon miliki pemimpin baru, setelah dilantiknya Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Walikota dan Wakil Walikota oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Gedung Graha HV Worang Bumi Beringin Manado pukul 08.30 wita.


Persiapan dalam pelantikan kedua pemimpin baru ini tak lepas dari peran Jemmy Rungkuangan, yang ditunjuk Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sebagai Plh Walikota serta Plt Sekdakot beberapa waktu.

Usai pelantikan CS-WL sapaan keduanya, Pemerintah Kota Tomohon Bersama DPRD Kota Tomohon melanjutkan kegiatan dengan Rapat Paripurna Dewan Dalam Rangka Serah Terima Jabatan dan Mendengarkan Pidato Wali Kota.


JR sapaan akrab Jemmy Ringkuangan ini dalam sambutan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan OD dan SK serta masyarakat Kota Tomohon kepadanya selama 9 hari jabat Plh Walikota.


"Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta masyarakat Kita Tomohon atas kepercayaannya sebagai PLH.Walikota Tomohon dan saat ini telah selesai menghentar pelantikan Walikota Bpk. Caroll Senduk dan Wakil Walikota Bpk, Wenny Lumentut yang di tutup dengan Sertijab, serta pelaksanaan tugas sebagai Sekda.Tuhan memberkati Sulawesi Utara dan Kota Tomohon.Amin," kata Ringkuangan.


Dirinyapun Kini menyatakan kesiapan melanjutkan tugas yang diembankan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon.


( Ody)

Iklan