Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Yanny Watung CS Bekuk Pelaku Balap Liar di Kota Tomohon

Feb 17, 2021, 13:14 WIB Last Updated 2021-02-17T06:14:42Z
Para Pemuda dan Remaja Pelaku Balap Liar di Kota Tomohon Yang dibekuk URC Totosik

GlobalSatu.com,Tomohon - Sering resahkan Masyarakat, Sejumlah Pemuda dan Remaja diamankan Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon.


Para pemuda ini diamankan tim URC Totosik Pimpinan Bripka Yanny Watung dalam penggrebekan balap liar dijalan Lingkar Barat Kota Tomohon tepatnya di belakang kampus Unsrit Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (17/02) pukul 00.30 wita.


Dari hasil penggrebekan itu Yanny Watung CS berhasil mengamankan empat orang dan 2 unit sepeda motor.

" Berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas balap liar, kemudian kami melakukam penggerebekan di lokasi yang sebagaimana dilaporkan.

Namun ketika tiba di TKP para pemuda beserta motor yang akan melakukan balap liar ada langsung melarikan diri," kata Yanny.


Tim URC Toyosik ini kemudian melakukan penyisiran lorong kelorong dan akhirnya sekira pukul 00.45 Wita di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara

empat pemuda beserta motor yang sebelumnya berada di TKP berhasil diamankan


" Keempat  orang yang diamankan yakni SP (21) warga Kelurahan Kinilow Satu,Kecamatan Tomohon Utara,dan tiga lainya adalah anak dibawa umur.Saat ini keempatnya beserta 2 unit motor diamankan ke Mapolsek Tomohon Utara," Pungkasnya.

Iklan