Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pejabat Aktif Kaban BPBD Minsel Diduga Tewas Gantung Diri

Judy
Mar 16, 2021, 21:37 WIB Last Updated 2021-03-16T14:54:07Z

GlobalSatu.com, MINSEL - Seorang Pejabat Aktif di Pemerintahan Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) yang menjabat sebagai kepala Badan ( Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) bernama Rudy Tumiwa, ditemukan tewas tergantung dipintu kamar rumah orang tuanya di Desa Tumpaan, jaga 2, Kecamatan Tumpaan. Selasa (16/03/2021).


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tumpaan AKP Karel Lasut setelah dimintai konfirmasi, menjelaskan pada wartawan bahwa sekitar pukul 6 lebih sore tadi pihaknya menerima laporan warga adanya kejadian warga gantung diri.


"Setelah mendapat laporan tersebut kita langsung merapat ke TKP, untuk mengecek lokasi kejadian, setelah tiba dilokasi, kemudian melihat korban sedang dalam keadaan tergantung, dan belum ada yang sentuh." Ujar Kapolsek

Kapolsek Tumpaan, AKP Karel Lasut saat di TKP


Menurut Kapolsek, Keponakan korban yang menjadi saksi, saat diwawancarai pihak Polisi, mengatakan pertama melihat korban ditemukan tergantung sekitar sebelum jam 6 sore. 


Setelah itu pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Pak Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon, dengan mengumpulkan barang-barang untuk dijadikan petunjuk penyelidikan.


Setelah melakukan olah TKP, Jenazah langsung dibawah ke Rumah Sakit untuk dilakukan Otopsi. 


"Sekarang Jenazah sudah dibawah langsung ke Rumah sakit Malalayang, dan dilakukan permohonan Otopsi." Ujar Kapolsek Karel Lasut


Lokasi Kejadian


Menurut Kapolsek, penyidik identifikasi Polres Minsel sudah melaksanakan olah TKP selanjutnya tinggal menunggu hasil Otopsi. 


"Untuk Sementara Olah TKP sudah kami lakukan, selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan penyebab kematian ini yang akan dikuatkan dengan hasil otopsi (nanti)." Pungkas Kapolsek Tumpaan itu. (Jdy)

Iklan