Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Dan Wakil Dekranasda Tomohon Hadiri Persemian Graha Dekranasda Sulut

Apr 8, 2021, 20:24 WIB Last Updated 2021-04-09T07:27:52Z

Globalsatu.com,Tomohon- Ketua Dekranasda Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Karundeng didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kota Tomohon Ibu Eleonora Sangi menghadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara.


Peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara ini dilaksanakan di Desa Kinunang Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara. Kamis 8/4/2021.


Pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita Graha Dekranasda Sulawesi Utara dilakukan oleh Wakil Ketua Dekranasda Sulawesi Utara Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS bersama Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari kabupaten/kota yang dipamerkan di dalam graha dekranasda


Dewan Kerajinan Nasional (DEKRANAS), adalah organisasi nirlaba yang menghimpun pencinta dan peminat seni untuk memayungi dan mengembangkan produk kerajinan dan mengembangkan usaha tersebut, serta berupaya meningkatkan kehidupan pelaku bisnisnya, yang sebagian merupakan kelompok usaha kecil dan menengah (UKM)


Hadir juga pada peresmian ini Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, M.Si. Wakil Ketua Harian Dekranasda Sulawesi Utara Ibu Ivone Lombok, dan Para Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara.(Stenly)

Iklan