Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Julian Yakobus Kamagi Komitmen Prioritaskan Persoalan Air dan Naikkan Donasi Duka Di Desa Warukapas

Sep 23, 2022, 13:31 WIB Last Updated 2022-09-23T06:31:28Z

Globalsatu.com, MINUT - Calon Hukum Tua (Kumtua) Julian Yacobus Kamagi nomor urut 3 dalam Kampanye Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyampaikan komitmen akan memprioritaskan persoalan warga tentang air 

bersih yang terkadang terganggu dan menaikkan donasi duka dengan menggunakan dana pribadi.


Mantan Kumtua Desa Warukapas periode 2013-2019 yang biasa disapa om Uli telah membuktikan pelayanannya kepada masyarakat, salah satunya merenovasi pembangunan Balai Desa bertingkat 2.


"Saya rindu ingin kembali melayani masyarakat Desa Warukapas, mengembangkan pembangunan di Desa. Prioritas saya mengatasi persoalan warga tentang air bersih," kata Om Uli.


"Dari uang pribadi, saya akan mendonasikan dan menaikkan dana duka bagi keluarga ahli waris yang tadinya Rp.600,000 menjadi Rp.1,500,000 dan juga donasi bagi warga yang masuk rumah sakit, mobil Ambulance juga sudah tersedia untuk masyarakat mengantarkan orang sakit atau jenasah," ucap Om Uli.


Kerinduan hati Julian Yakobus Kamagi calon Kumtua nomor urur 3 adalah membangun Desa Warukapas yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, seluruh masyarakat hidup dengan sejahtera. (Ekin)

Iklan