Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Nova Nontje Tanarawo Calon Kumtua Nomor Urut 3, Ingin Jadikan Desa Kawangkoan Hebat

Sep 22, 2022, 06:37 WIB Last Updated 2022-09-21T23:37:40Z

Globalsatu.com, MINUT - Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sampai pada tahapan Kampaye 3 calon Hukum Tua (Kumtua) yang akan bertanding mendapatkan suara masyarakat dalam Pilhut  pada 27 September mendatang.


Nova Nontje Tanarawo SE calon nomor urut 3 dalam kampanye menyampaikan Visi dan Misi jika dirinya terpilih sebaga Kumtua Desa Kawangkoan, dirinya ingin menjadi pemimpin yang akan membawa Desa Kawangkoan lebih baik, Desa Kawangkoan Hebat dengan tata kelola pemerintahan yang jujur, adil dan transparant.


Jika terpilih sebagai Kumtua Desa Kawangkoan, Nova Nontje Tanarawo dalam 100 hari kerjanya akan memprioritaskan sarana prasarana, infrastruktur pembangunan yang ada di Desa Kawangkoan.


"Pengurusan surat menyurat maupun penyelesaian administrasi di Desa, kemudian di Capil juga, semua itu nanti akan dibantu oleh Pemerintah Desa," tutur Nova Nontje Tanarawo.


"Mari masyarakat Desa Kawangkoan memilih saya untuk bersama-sama kita jadikan Desa Kawangkoan Hebat, masyarakat lebih maju dan sejahtera," ujar calon Kumtua Nomor urut 3, Nova Nontje Tanarawo. (Ekin)

Iklan