Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

ROR-RD Hadiri Perayaan HUT Provinsi Sulut ke-58

Sep 24, 2022, 09:50 WIB Last Updated 2022-09-24T02:50:46Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Bertempat dilapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (23/09), Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng (ROR), Bersama Wakil Bupati Minahasa DR. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM (RD), dengan mengenakan Pakaian Adat mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Irup Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE.


Dalam kesempatan itu ROR-RD mengucapkan selamat HUT ke-58 untuk Provinsi Sulut, kiranya Sulut dalam kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey SE (OD) dan Wakil Gubernur Pak Drs Steven Kandouw (SK), makin maju dan hebat.


” Pemkab Minahasa akan terus bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam mewujudkan Sulut lebih maju dan hebat ,” tutur ROR-RD.


Keduanya menambahkan Pemkab Minahasa, harus mengakui dalam kepemimpinan OD SK, Sulut kian maju dan berkembang banyak kemajuan yang telah dicapai dan akan terus dicapai hingga masa kepemimpinan berakhir. Dan pemkab Minahasa akan mendukung semua program Pemprov Sulut dan berkomitmen menjadikan daerah ini kian maju. ” Sulut terus maju dan kian hebat ditangan OD SK. Pemerintah dan masyarakat Minahasa akan terus mendukung program-program hebat pemprov Sulut ,” pungkas keduanya.(Ody) 


Iklan