Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Keluarga Roring-Lumanauw Rayakan HUT ke-63 Bupati Royke Octavian Roring

Oct 12, 2022, 02:26 WIB Last Updated 2022-10-11T19:26:36Z

Globalsatu.com, Minahasa - Keluarga Roring-Lumanauw rayakan Hari Ulang Tahun ke-63 Dr. Royke Octavian Roring,  Senin (10/10). perayaan tersebut digelar dirumah Dinas Bupati Kelurahan Sasaran Tondano. 


Ibadah syukur diawali dengan kunjungan pagi dari Pendeta GMIM Imanuel Leilem. Pada kesempatan tersebut, Bupati ROR didampingi istri tercinta dan Ibunda Oma Fietje Roring Waani memasang lilin dengan angka 63 diatas kue ulang tahun.


Bukan hanya itu, ucapan dan doa dari jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minahasa, juga disampaikan kepada Bupati ROR.


Bagitu juga, ucapan selamat ulang tahun disampaikan masyarakat Minahasa. Baik secara langsung maupun melalui media sosial (Facebook) dengan menyertakan foto bersama Bupati Minahasa.


Mereka ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan.


Selanjutnya, ibadah syukur dilaksanakan jajaran Pemkab Minahasa, di Rumah Dinas Bupati yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina.


Dikesempatan itu, Bupati Royke Roring bersama keluarga mengucapkan trimakasih atas ucapan, doa, dan harapan dari seluruh masyarakat Minahasa.(*/Ody) 

Iklan