Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lantik PTMSI Tomohon, Walikota Caroll : Bina Para Atlet Secara Optimal

Oct 7, 2022, 16:08 WIB Last Updated 2022-10-07T10:39:06Z

Globalsatu.com,Tomohon- Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulawesi Utara, Dr Jemmy Kumendong MSi melantik Pengurus Cabang PTMSI Kota Tomohon masa bakti 2022-2026. Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Setdakot Tomohon, Jumat (7/10/2022).


Adapun pengurus PTMSI Kota Tomohon yang baru dilantik yakni, Ketua Umum (Ketum) dijabat oleh Albert Yani Tulus, Sekretaris Umum (Sekum) Megantara Wowor, sedangkan Bendahara Umum (Bendum) dijabat oleh Stevy Pijoh.




Dalam sambutan dan arahannya, Jemmy Kumendong menyampaikan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan. “Segera lakukan konsolidasi, peningkatan prestasi atlet akan seiring dengan pengelolaan organisasi yang baik, para pengurus perlu berkorban karena organisasi keolahragaan bukan tempat cari duit,” Ungkap Kumendong.


Sebelumnya, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ventje Karundeng mengungkapkan, dengan dilantiknya pengurus PTMSI Kota Tomohon, pastinya tata kelola organisasi akan lebih baik, sehingga pembinaan kepada atlet bisa berjalan secara optimal dan berprestasi di berbagai tingkatan. 


Ketua PTMSI Tomohon Albert Jani Tulus mengatakan, memberikan apresiasi karena telah dipercayakan sebagai ketua PTMSI Kota Tomohon. 


Untuk itu, marilah kita berjalan bersama-sama, untuk menciptakan kader-kader dan altet- atlet yang bisa berbicara di tingkat provinsi maupun tingkat nasional, itu semua kita dapat buktikan dengan satu komitmen bersama, pastinya akan terlaksana dengan baik." ajak Tulus. 


Diketahui pada Porprov Sulut yang akan dilaksanakan Kabupaten Bolaang mongondow pada bulan November 2022 nanti, Kota Tomohon akan mengutus 10 atlet Dalam pelantikan, jajaran Pengprov PTMSI Sulut .


Dihadiri, Sekum Hanny Tuerah, Kepala Dispora Tomohon, Ventje Karundeng dan perwakilan KONI Tomohon, Stevi Tampi dan pengurus baru PTMSI Kota Tomohon periode 2022-2026.


(Stenly)

Iklan