Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Usai Diserahterimakan, Kainde Resmi Jabat Kadis Kominfo Minahasa

Oct 18, 2022, 17:56 WIB Last Updated 2022-10-18T10:56:26Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika resmi dijabat Maya Kainde,  SH. M. Ap, setelah hari ini, Selasa (18/10) diserah terimakan jabatannya dari Kepala Dinas terdahulu Agustifo JE Tumundo,  S.E, MSi, di ruang Dinas Kominfo. 


Serahterima jabatan ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Frits Muntu, S. Sos,  dengan dihadiri Kepala BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan.


Dalam sambutannya, Sekda Muntu menyampaikan Sertijab ini sebagai tindaklanjut dari pelantikan eselon II dan III yang dilaksankan 13 oktober 2022.


Untuk itu, pada hari ini digelarlah pisah sambut dari Kadis Kominfo lama ke pejabat yang baru. 


"Jabatan yang diberikan Bupati maupun Wakil Bupati ini merupakan amanah yang dipercayakan, dan tidak menutup kemungkinan Agustifo atau Maya bisa seperti saya menjadi Sekda," kata Sekda.


Untuk itu, ia berharap agar keduanya dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan sebaik-baiknya.


Sementara, Agustifo Tumundo dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa pelaksanaan pelantikan baru-baru ini dirinya menjabat staf ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan Sumber daya manusia. 


Untuk itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Diskominfo yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas selama ini.


“Saya ucapkan terimakasih juga kepada semua wartawan atas kerjasama kalian selama ini dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis.


Saya harap komunikasi tetap berjalan walaupun saya tidak lagi menjadi Kepala Dinas Kominfo,” ungkap Tumundo.


Senada, disampaikan Kepala Diskominfo Maya Kainde, SH, MAP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Dr Ir Royke Ocavian Roring, MSi dan Wakil Bupati DR Robby Dondokambey, SSi MM terutama bapak Sekda Frits Muntu, S.Sos yang berkenan hadir pada perhelatan Sertijab Kepala Dinas Kominfo hari ini.


"Saya telah dipercayakan sebagai Kepala Dinas Kominfo Minahasa.


Untuk itu, mengajak kepada jajaran pegawai di kantor ini supaya dapat bekerja sama, menopang satu sama lain serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik," kata Kainde.


Selain itu, Menurut Maya, pekerjaan seberat apapun kalau kita kompak bekerja sudah tentu akan menghasilkan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di tanah Minahasa.


"Apa yang sudah dilakukan senior saya Agustifo Tumundo selama ini, patut diaperisiasi dan akan saya lanjutkan.


Keberhasilan beliau, tentu tak lepas peran pegawai untuk membantu pekerjaan yang berada di dinas ini. 


Terutama semua insan pers dan R3D call center yang ikut juga terlibat dalam mempublikasikan setiap program Bupati maupun wakil bupati bersama seluruh SKPD, karena semua itu demi mewujudkan Minahasa yang semakin hebat kedepan," tutup Kainde. (Ody) 

Iklan