Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bertahun-tahun Tak di Jamah, Kini Masyarakat Kalawiran Kakas Barat Nikmati Jalan Aspal Hotmix

Dec 3, 2022, 13:19 WIB Last Updated 2022-12-03T06:20:29Z
Hukum Tua Desa Kalawiran Viane Tobuhu Batas saat memantau pengerjaan jalan di Desa Kalawiran Kecamatan Kakas Barat

Globalsatu.com, MINAHASA - Bertahun-tahun tidak terjamah jalan aspal hotmix, kini warga yang ada di Desa Kalawiran Kecamatan Kakas Barat bisa berbangga pasalnya Desa yang berdampingan dengan Desa Panasen dan Desa Karondoran Kecamatan Langowan Timur bisa terealisasikan.


Jalan di desa itu kini telah dikerjakan dan hampir rampung. Dimulai dari jalan masuk dari arah Desa Karondoran sampai ke jalan penghubung Desa Kalawiran dan Desa Panasen.


Hukum Tua Desa Kalawiran Viane Tobuhu Batas mengatakan, kerinduan Masyarakat sudah terbayarkan dengan adanya pengerjaan pembangunan jalan tersebut. 


" Bertahun tahun baru skarang menikmati jalan aspal hotmix di desa Kalawiran. Bangga, senang dan ini hanya karena pertolongan Tuhan," kata Kumtua. 


Kumtua pun selaku Pemerintah Desa Kalawiran mengatas namakan Masyarakat mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring serta Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey. 


" Selaku Pemerintah Desa Kalawiran dan Masyarakat Berterima kasih kepada semua pihak yang terkait membantu untuk terlaksana pembangunan jalan hotmix di desa Kalawiran. Tentu kami pemerintah Desa Kalawiran dan masyarakat bangga, salut dan berterima kasih kepada Pak Bupati Minahasa, dan Pak Wakil Bupati Minahasa," ujarnya. 


Jalan Homix di Desa Kalawiran akhirnya menjadi hadiah Natal bagi Warga di desa itu, bahkan pun bagi warga luar desa yang melintasi jalan tersebut dikarenakan jalan ini adalah jalan alternatif menuju ke Kecamatan Kakas serta dari Kecamatan Kakas datang ke Pasar Baru Kecamatan Langowan Timur. (Ody)

Iklan