Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkat, Kapolsek Likupang Bersama Masyarakat Desa Marinsow

Dec 30, 2022, 15:14 WIB Last Updated 2022-12-30T08:14:40Z

 Globalsatu.com,MINUT - Program Jumat Berkat (Bertemu Masyarakat) Polres Minahasa Utara (Minut), Kapolsek likupang bertemu dengan Para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Desa Marinsow Kec. Likupang timur, Jumat (30/12/2022).


Pelaksanaan Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Likupang IPTU Manase Sasikome, Waka polsek Likupang IPDA P. Tambunan, Kanit Binmas Polsek Likupang AIPDA David Beslar SH, juga hadir Sekdes Desa Marinsow Jesika Bawekes.


Sambutan Kapolsek Likupang IPTU Manase Sasikome yang secara singkat memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut, kemudian berbincang dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa Marinsow.


Mewakili warga masyarakat, Yoniel Umintahu sebagai tokoh masyarakat mengeluhkan perihal terkait Daerah yang masuk KEK pariwisata, dimana masih banyak anak-anak muda ataupun tamu yang berkunjung ke tempat Wisata, menggunakan knalpot Racing yang sangat menggangu saat melintasi tempat tempat ibadah di desa Marinsow, terlebih khusus di ruas jalan raya desa Marinsow.


"Kami harapkan agar dari pihak Kepolisian dalam hal ini polsek Likupang bisa membantu menertibkan knalpot Racing yang sangat mengganggu saat melintas," ucapnya.


Ada juga warga yang mengeluhkan perihal tentang miras yang sudah banyak meresahkan masyarakat setempat, maupun para tamu dan pengunjung yang datang ketempat wisata yang ada didesa Marinsow, dan meminta kepada pihak yang berwajib  dalam hal ini Polsek Likupang maupun Polres Minut agar lebih serius menangani persoalan tersebut.


Kapolsek Likupang IPTU Manase Sasikome menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran dari masyarakat pada giat Jumat Berkat dan mengatakan akan menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut, dan juga mengajak warga masyarakat desa Marinsow untuk bekerjasama dengan pihak terkait sehingga kedepannya lebih baik lagi.


"Mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi saat ini dalam antisipasi kemacetan menjelang Natal dan Tahun Baru di kawasan tempat Wisata Pantai Pall Desa Marinsow Kec. Likupang Timur," tutup Kapolsek. (Ekin)

Iklan