Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemdes Suwaan Gelar Ibadah Pra Natal

Dec 1, 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-12-01T13:11:13Z

Globalsatu.com, MINUT - Pemerintah Desa (Pemdes) Suwaan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar ibadah pra Natal di Balai Desa Suwaan, Kamis (01/12/2022).


Ibadah dihadiri oleh mayarakat dari berbagai denominasi gereja sampai masyarakat Muslim, bersama-sama merayakan ibadah Pra Natal.


Sambutan Camat Kalawat Dra Indri Nassa mengatakan, Pemerintah adalah wakil Allah untuk melayani masyarakat. Mari kita bersama saling mendukung, bergandengan tangan, saling melayani.


"Selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2022 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023," ucap Nassa.


Ketua DPRD Minut Denny K Lolong S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas berkat Tuhan hingga boleh ada saat ini bersama-sama masyarakat dari berbagai denominasi gereja merayakan Natal.


"Melalui Natal Yesus Kristus malam ini saya ingin menyampaikan, mari torang saling mendukung, terus bekerja sama untuk kepentingan bersama bukan kepentingan golongan atau kelompok. Kita dukung bersama semua program pemerintah, bersama kita membangun Desa Suwaan," ucap Lolong.


"Selamat menyambut Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, Tuhan Yesus pasti memberikan pada kita semua yang terbaik," pungkas Lolong.


Plt Hukum Tua Desa Suwaan Youla Bokong S.Pd meyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam ibadah pra Natal menyambut Yesus Kristus.


Turut hadir dalam ibadah Pra Natal tersebut, Sekda Minut Ir Novly Wowiling M.Si, Kepala Balai jalan Jeffry Wongkar ST MM, BKSUA Desa Suwaan, mantan Hukum Tua, BPD, pendamping desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh perangkat desa. (Ekin)

Iklan