Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Awal Tahun 2023, Jajaran Direksi PD Pasar Tomohon Konsultasi Kepada Walikota Caroll

Jan 14, 2023, 14:13 WIB Last Updated 2023-02-03T01:25:43Z

Globalsatu.com,Tomohon- Jajaran Direksi dan Badan Pengawas PD Pasar Tomohon konsultasi dengan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, Diawal Tahun 2023. Konsultasi ini di Terimah Langsung oleh Walikota pada Sabtu, 14/1/2023, Bertempat di Kediaman Walikota Tomohon.


Dalam Konsultasi ini, Walikota Caroll memberikan arahan terkait pengelolaan manajemen PD Pasar Tomohon agar ke depan, dapat semakin baik dan semakin berkembang.


Walikota juga berharap kinerja internal dengan mengutamakan nilai kebersamaan dapat meningkatkan prestasi lebih hebat dan makin profesional.


Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Tomohon, Yanes M Possumah,  memberikan laporan selang pelaksanaan operasional Tahun 2022 silam, sekaligus berharap kedepan pihaknya akan semakin maksimal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, yakni pedagang maupun pengunjung di Pasar Beriman Tomohon untuk menjadi lebih baik.


Kepada Walikota, Kami berterima kasih atas kepercayaan yang sementara kami lakukan ini, baik manajemen maupun badan pengawas, untuk membuat perobahan besar serta memberikan pelayanan terbaik mewujudkan visi misi CSWL bagi Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera menjadikan Tomohon Hebat,” Tutup Posumah.


(Stenly)

Iklan