Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Selain Jalan, Ini Sejumlah Usulan Bupati ROR Saat Ketemu Menteri PUPR

Jan 26, 2023, 10:00 WIB Last Updated 2023-01-26T03:00:47Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Rabu, (25/01) Bupati Minahasa Dr.Royke Octavian Roring, (ROR) dampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE (OD), mengunjungi Kementerian PUPR RI. Kedatangan Olly dan ROR ini diterima langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono,di Kementerian PUPR RI di Jakarta.


Berbagai usulalan di usulkan Jalan serta ada usulan untuk RPIP Tondano dan RPIP Pulau Likri serta Air Minum Kota Tondano juga Pembangunan sarana air bersih di Kabupaten Minahasa.


” Terima kasih pak Menteri PUPR dan Gubernur Sulut OD yang telah menerima dan memfasilitasi kami Pemkab Minahasa menyampaikan beberapa usulan pembangunan di kabupaten Minahasa,” tutur Bupati.


Bupati ROR berharap usulan ini dapat diterima oleh Kementerian PUPR RI, sehingga pembangunan fasilitas ini segera dibangun untuk memenuhi kepentingan masyarakat.


“Saya berharap usulan ini dapat di terima sebagai upaya menjawab kebutuhan dan kepentingan masyarakat ,” papar Bupati.(Ody)

Iklan