Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati ROR Serahkan Bansos Untuk Warga Terdampak Bencana

Feb 25, 2023, 13:52 WIB Last Updated 2023-02-25T06:52:29Z

Globalsatu.com, MINAHASA-Bupati Minahasa, Ir Royke Octavian Roring MSi menyerahkan langsung bantuan sosial (bansos) kepada warga di sejumlah wilayah, Jumat (24/02). Bantuan yang diserakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten terhadap warga yang  mengalami musibah bencana alam kebakaran dan puting beliung.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Minahasa terhadap masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

Kiranya bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaiknya oleh masyarakat terkena Bencana, ” ucap ROR saat menyerahkan bansos di Liningaan, Kecamatan Tondano Timur didampingi Kadis Sosial, Maya Rambitan.

Bantuan ini kata ROR menjadi tanda bahwa pemerintah kabupaten Minahasa peduli ketika masyarakat menghadapi persoalan seperti ini. “Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” tutur Bupati Roring.

Kadis Sosial dr Maya Rambitan MKes menambahkan, bantuan yang diberikan Pemkab Minahasa berupa uang tunai. Namun begitu, kata dia, bantuan uang tunai tersebut, disesuaikan dengan kondisi kerusakan.

“Jadi bantuan uang tunai yang diserahkan berbeda-beda jumlahnya. Karena kita melihat kondisi kerusakan di lapangan,” ungkap Rambitan.(*/Ody) 

Iklan