Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Donny Christian Bato Gantikan Gafri Bofi Kasenda Sebagai Plt Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi

Feb 22, 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-02-22T06:03:52Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Plt Direktur RSU GMIM Tonsea dari dr Gafri Bofi Kasenda M.Kes kepada dr Donny Christian Bato M.Kes digelar di Aula RSU GMIM Tonsea Airmadidi, Rabu (22/02/2023).


Acara dimulai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Dr Piet Hein Arina M.Th, dilanjutkan pelantikan dr Donny Christian Bato sebagai Plt Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi yang baru.


Ketua Yayasan Medika GMIM Windy Lukas dalam sembutannya mengatakan, dengan dilantiknya dr Donny sebagai Direktur yang baru diharapkan RSU GMIM Tonsea Airmadidi menjadi lebih baik lagi.


"Utamakan pelayanan kasih, karena torang ini adalah rumah sakit pelayanan dari gereja, jadi melayanilah dengan penuh kasih," kata Ketua Yayasan.


"Selamat bekerja, selamat melayani, baku-baku sayang, Tuhan Yesus memberkati kita semua," ucap Ketua Yayasan.


Terpisah, dr Donny Bato sebagai Plt Direktur yang baru mengatakan, sebagai pegawai dari Yayasan Medika GMIM, sesuai dengan SK sebagai Plt Direktur RSU GMIM Tonsea Airmadidi, siap menjalankan tugas yang diberikan oleh Yayasan.


"Sebagai pelayan kesehatan yang bergerak dibawah gereja, dasar dari pelayanan kita adalah kasih. Ada tanggung jawab iman selain tanggung jawab pelayanan untuk tidak membeda-bedakan pasien," ucap dr Donny.


"Setiap pasien yang datang kesini, baik umum maupun BPJS semua harus dilayani dengan baik. Pemberdayaan sumber daya manusia disini sangat penting untuk membangun pelayanan yang berdasarkan Kasih. Terkait sosialisasi, edukasi harus dimulai dari pegawai, supaya pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat betul-betul dilakukan dengan Kasih," tutup dr Donny.


Acara dihadiri oleh Direktur RS Maria Walanda Maramis Dr dr Joice Katuuk M.Kes, Sekdis Kesehatan Minut Olly Koloay, para dokter, perawat dan jajaran RSU GMIM Tonsea Airmadidi. (Ekin)

Iklan