Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

JG-KWL Rayakan 2 Tahun Kepemimpinan Melayani Masyarakat Minahasa Utara

Feb 28, 2023, 05:51 WIB Last Updated 2023-02-27T22:51:55Z

Globalsatu.com,MINUT - Dua (2) tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH, MH (JG-KWL) melayani masyarakat Minut dirayakan dengan ibadah ucapan syukur yang diwarnai dengan kegembiraan di Pulisan Bay, Desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur, Senin (27/02/2023).

Dalam sambutannya Bupati JG menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran dan stakeholder yang sudah mendukung semua program kerja dari JG-KWL selama dua tahun ini.


"Awal kepemimpinan JG-KWL dihadapkan dengan situasi yang sulit yaitu Pandemi Covid-19, namun berkat kerjasama dari semua pihak baik DPRD, Forkopimda dan seluruh jajaran, saat ini kita sudah memasuki masa endemi," ucap Bupati JG.

"Terima kasih atas dukungan dari semua stakeholder atas program-program kerja JG-KWL terutama di sektor pariwisata, terlebih Likupang yang menjadi salah satu dari lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas," ujar Bupati JG.


Bupati JG juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang terus membantu Kabupaten Minahasa Utara.

"Perayaan dua tahun kepemimpinan JG-KWL dirayakan di Pulisan Bay ini adalah bentuk dukungan terhadap pengembangan Likupang sebagai Kawasan Ekonomi Khusus," kata Bupati JG.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dua tahun kepemimpinan JG-KWL yang sudah banyak memberikan perubahan yang luar biasa di Kabupaten Minut.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan dan berbagai games yang diikuti semua Kepala OPD dan terlihat semua sangat bergembira dan bersukacita, bahkan Bupati JG dan Wabup KWL ikut bergembira bersama para kepala OPD menikmati permainan sambil tertawa.

Hadir dalam perayaan tersebut, Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong S.Sos dan beberapa anggota, Forkopimda Minut, seluruh Kepala OPD dan para undangan. (Ekin/Adve)

Iklan