Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkat Polres Minut Bersama Siswa Siswi SMK Perintis Kema

Feb 24, 2023, 11:22 WIB Last Updated 2023-02-24T04:22:16Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan Jumat Berkat (Jumpa Masyarakat) bertemu dengan siswa siswi SMK Kema Perintis, di Desa Kema I, Kec. Kema, Kab. Minut, Jumat (24/02/2023).


Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK didampingi Kasat Narkoba IPTU Joli Bansaga SH, Kapolsek Kema IPTU Hendrik A Wenas dan Kasi Humas IPTU Ennas Firdaus AT, S.Sos, berbincang-bincang dengan Kepala sekolah Elsye Colnelisz SE dan siswa siswi di Aula SMK Kema Perintis.


Perbincangan antara Kapolres Minut dengan para siswa siswi terkaiit prosedur untuk buat SIM dan  prosedur masuk polisi, Kapolres berharap kiranya bisa diakomodir, karena ada sekitar 10 siswa SMK Kema Perintis yang usianya sudah memenuhi syarat untuk dibuatkan SIM secara kolektif.


Kapolres mengatakan kepada siswa siswi yang berusia 18 tahun keatas untuk cek persyaratannya di Sat Lantas Polres Minut.


"Nanti akan disosialisasikan oleh SDM Polres Minut, siapkan fisik, Psikologi, tes Kewarganegaraan, akademik, kesehatan, tidak sakit menahun, kewarganegaraan nanti ada audien untuk bertanya, dan nanti Kapolsek Kema yang akan kompulir," kata Kapolres Minut. (Ekin)

Iklan