Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kunker Kapolda Sulut Setyo Budiyanto Ke Polres Minut Disambut Tarian Kabasaran

Feb 16, 2023, 15:24 WIB Last Updated 2023-02-16T08:24:34Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) IRJEN POL. Drs Setyo Budiyanto SH, MH mengunjungi Markas Komando (Mako) Polres Minahasa Utara (Minut) dalam rangka kunjungan kerjanya disambut langsung Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK diiringi tarian Kabasaran, Kamis (16/02/2023).


Kapolda Sulut Setyo Budiyanto bersama Ketua Bhayangkari Sulut Hanny Setyobudi berjalan menuju kantor Mako Polres sambil bersalaman dengan jajaran Pejabat Utama Polres Minut dan Pemerintah Daerah yang diwakili oleh Sekda Minut, Asisten I, Asisten III serta Forkopimda.


Kepada sejumlah wartawan, Kapolda Sulut mengatakan, kunjungannya didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sulut bersama ibu-ibu Bhayangkari adalah untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya mengunjungi ruang kerja dan berinteraksi dengan anggota serta memberikan arahan, juga bakti sosial kepada keterwakilan masyarakat.


"Semoga apa yang dapat kami berikan kepada keterwakilan masyarakat yang kurang mampu, dapat bermanfaat," kata Kapolda Sulut.


"Harapan saya dalam kunjungan kerja ini akan menjadi sarana saya bertemu dengan semua anggota Polres Minahasa Utara untuk mendapatkan informasi, masukan, hal-hal yang dapat meningkatkan kinerja dari Polres Minahasa Utara ini," ucap Kapolda Sulut.


"Polres Minahasa Utara yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bekerja sama dengan pemerintah setempat, sehingga keberadaan Polres Minahasa Utara hingga ke Polsek-Polsek bisa dirasakan manfaatnya bagi siapa saja," pungkas Kapolda Sulut. (Ekin)

Iklan