Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Rayakan HPN 2023, Jurnalis Biro Minut Deklarasikan GPM

Feb 10, 2023, 05:48 WIB Last Updated 2023-02-09T22:48:51Z

 

Globalsatu.com, MINUT - Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Jurnalis Biro Minahasa Utara (Minut) mendeklarasikan Gabungan Pers Minut (GPM), di RM Dodoku, Kamis (09/02/2023).


Disaksikan Kadis Kominfo dan Persandian Minut Robby Parengkuan SH, Jurnalis Minut berkomitmen bersama-sama dalam GPM akan terus membangun sinergitas bersama semua stakeholder di Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.


Ketua GPM Risky Pogaga didampingi Sekretaris Joel Polutu dan Bendahara Nando Adam mengatakan, dideklarasikannya GPM ini adalah sebagai wadah untuk menyatukan semua perbedaan yang ada diantara para jurnalis Biro Minahasa Utara untuk menjadi satu, bersama-sama meningkatkan kapasitas semua anggota GPM.


Kadis Kominfo Robby Parengkuan memberikan apresiasi atas terbentuknya GPM dan berharap terbentuknya GPM ini akan menjadi momentum para insan pers untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistiknya serta bisa menjalin kemitraan yang baik bersama pemerintah tanpa mengenyampingkan fungsi kontrolnya sebagai jurnalis.


"Selamat atas terbentuknya GPM dan selamat Hari Pers Nasional. Mari kita terus memberikan informasi kepada masyarakat lewat pemberitaan yang benar sesuai dengan data yang akurat, bisa menangkal berita hoax, dan terus bersinergi bersama Pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Utara," pungkas Perengkuan. (Ekin)

Iklan