Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Aset Lanud Sam Ratulangi

Jul 13, 2023, 15:16 WIB Last Updated 2023-07-13T08:16:06Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si menerima kunjungan Tim Aset Lanud Sam Ratulangi dalam rangka meningkatkan Silaturahmi sekaligus menyampaikan perkembangan proses pengadaan tanah untuk akses jalan Lanud Sam Ratulangi, di ruang Kantor Bupati Minut, Rabu (12/07/2023).


Kadislog Lanud Sam Ratulangi Kolonel Kal Heru Prasetyo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Joune Ganda dan mengatakan kehadiran Tim Aset Lanud Sam Ratulangi adalah untuk menyampaikan progres proses pengadaan tanah untuk akses jalan Lanud Sam Ratulangi yang sudah memasuki konsultasi tahap ketiga.


"Alhamdulilah, sejauh ini progres berjalan dengan baik dan lancar berkat dukungan Bupati Minahasa Utara beserta staf, diharapkan koordinasi yang baim akan terus terjalin dalam tahap selanjutnya," kata Prasetyo.


Bupati Joune Ganda mengatakan akan terus membantu kelancaran dan percepatan perkembangan proses tersebut, karena akses jalan merupakan kepentingan umum yang harus didukung dan juga dapat mendukung aktivitas masyarakat sekitar.


Bupati Joune Ganda menunjuk Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Umbase Mayuntu S.Sos, M.Si beserta staf untuk mengawal dan turut serta dalam proses pengadaan tanah.


Sementara Kadisops Lanud Sam Ratulangi Letkol Pas Togap M. Siburian menambahkan, dengan adanya akses jalan, maka akan membantu tugas Lanud Sam Ratulangi dalam mendukung operasi penerbangan.


Turut hadir pada kunjungan tersebut,  Kasifasint Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Chandra Surya S.T, Kaintel Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Hetly Brinner Yusak Kawet, S.Si, Ps. Kakum Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Yeni F. Luntungan SH dan Danstapom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Rindo Qadarsyah SH. (Ekin)

Iklan