Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Serahkan SK PPPK Untuk 316 Guru di Minut

Aug 16, 2023, 10:06 WIB Last Updated 2023-08-16T03:06:50Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk 316 guru di Kab. Minut, di JG Center jalan Soekarno, Matungkas, Selasa (15/08/2023).  


Bupati Joune Ganda mengucapkan selamat karena penerimaan SK PPPK ini melalui seleksi yang ketat dan berpesan agar para guru dapat bekerja dengan hati yang tulus.


"Selamat kepada para guru yang telah berhasil melewati seleksi ketat untuk mendapatkan SK PPPK ini. Diharapkan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pembelajaran dan pemberian pelayanan yang terbaik para guru bagi para siswa," kata Bupati Joune Ganda.


Bupati Joune Ganda juga berpesan tiga hal penting kepada para guru untuk selalu diingat, yaitu;


Pertama, para guru PPPK harus cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja.

Kedua, para guru harus sadar bahwa mereka pelayanan masyarakat sehingga harus mampu melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik.

Ketiga, para guru harus mampu menyesuaikan situasi karena sekarang adalah pegawai pemerintah.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses seleksi dan pengangkatan ASN Guru ini, semoga kualitas pendidikan di Kabupaten Minahasa Utara dapat semakin maju dan berkembang," tutup Bupati Joune Ganda.

(Ekin)

Iklan