Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lari pagi Bareng Bupati Joune Ganda di Pulisan Bay, Menteri Sandiaga Uno Puji Keindahan Alam Likupang

Aug 9, 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-08-10T01:47:13Z

Globalsatu.com,MINUT - Dalam kunjungan kerjanya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyempatkan waktu lari pagi bersama Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda di Pulisan Bay, Kawasan KEK Likupang, Rabu (09/08/2023).


Dalam kegiatan lari pagi ini, Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Joune Ganda juga berkesempatan menikmati keindahan alam di sekitar Pantai Pulisan Sambil berbincang-bincang mengenai pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.


Menteri Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara dan mengatakan bahwa Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara.


“Saya sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara. Saya yakin Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara,” kata Menteri Sandiaga Uno.


Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara dan berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara,” ucap Bupati Joune Ganda.


Untuk diketahui, Keindahan alam Likupang Kabupaten Minahasa Utara menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat dan pencinta Pariwisata. Ciri khas yang indah dengan suasana alam yang sejuk membuat lokasi ini menjadi tempat yang patut di apresiasi.

(Ekin)

Iklan