Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Minahasa Utara Raih REI Sulut Award III, Kabupaten Dengan Pelayanan Perizinan Terbaik

Sep 5, 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-09-10T23:58:04Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali meraih penghargaan REI Sulut Award III kategori Pemerintah Kabupaten/Kota dengan Pelayanan Perizinan Terbaik.

Penghargaan diterima dalam Musyawarah Daerah (Musda) Real Estate Indonesia (REI) Sulut ke-X dan REI Sulut Award III Tahun 2023, di Hotel Luwansa Manado, Selasa (05/09/2023).

Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven Kandouw.

Juga penyerahan sertifikat oleh Ketua Umum REI Joko Suranto didampingi Ketua REI Sulut Sonny Mandagi.

Bupati Joune Ganda mengatakan, diraihnya penghargaan ini adalah sebagai bukti pencapaian atas terjalinnya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan stakeholder yang ada dalam pengembangan kawasan pemukiman.

Dijelaskan Bupati Joune Ganda, Kabupaten Minahasa Utara menjadi primadona tempat bermukim karena memiliki letak wilayah yang strategis.

“Letak Minut yang strategis karena berada diantara 2 Kota berkembang yakni Kota Manado dan Bitung, sehingga membuat Kabupaten Minahasa Utara menjadi primadona sebagai kawasan pemukiman," ucap Bupati Joune Ganda.
(ADV/Ekin)

Iklan