Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemdes Suwaan Salurkan BLT Tahap III Kepada 62 KPM

Sep 20, 2023, 14:28 WIB Last Updated 2023-09-20T07:28:45Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Desa (Pemdes) Suwaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa TA 2023, kepada 62 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Balai Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (20/09/2023).


Penyaluran bantuan diserahkan langsung oleh Penjabat Hukum Tua (Kumtua) Desa Suwaan Agustien Kodoati SE didampingi Ketua BPD Jermia Wenas SH dan mewakili Pemerintah Staf Khusus Bupati Minut Bidang Pemuda dan Olahraga Leopold Toar Bokong SE.


62 KPM menerima BLT Tahap III untuk bulan Juli - September, sebesar Rp. 300,000 setiap bulannya, sejumlah Rp. 900,000.


Kumtua Agustien Kodoati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah hadir dan berharap masyarakat yang menerima bantuan dapat mempergunakan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.


"Biarlah uang ini boleh bermanfaat, membantu dalam kebutuhan hidup bapak ibu sekalian, bersyukur pada Tuhan apa yang boleh diterima hari ini," tutur Kumtua Agustien.


Senada, Ketua BPD Jermia Wenas dan Staf Khusus Bupati juga sebagai Tokoh masyarakat Desa Suwaan yang biasa disapa Leo Bokong, mengimbau kepada masyarakat penerima BLT agar dapat mempergunakan uang yang diberikan oleh pemerintah untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

(Ekin)

Iklan