Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Minut Gelar Binrohtal Untuk Membentuk Karakter Humanis Seluruh Anggota Polr

Nov 16, 2023, 12:35 WIB Last Updated 2023-11-16T05:35:28Z

Globalsatu.com,MINUT - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, Kamis (16/11/2023).


Tujuan dari kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polres Minut menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dimana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.


Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di tempat yang sudah di tentukan, untuk yang beragama Islam di Mushola Arrahmah, sebagai Penceramah Ustad Fikri Hamzah wahid, dan yang beragama Kristen di Rumah Doa Amadea Polres Minut, Firman Tuhan oleh Pastor William Laihan, sedangkan Polsek jajaran dilaksanakan di Polsek masing-masing. 


Binrohtal diikuti oleh Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Ketua Bhayangkari Cab. Minut Ny. Anastasia Dandung, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira staf, serta seluruh personil Polres Minut dan personil Polsek.

(**/Ekin)

Iklan