Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kehadiran Deibby Malongkade Caleg Golkar Nomor Urut 6, Semakin Panaskan Dapil I Airmadidi - Kalawat

Dec 1, 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-12-01T02:48:46Z

Globalsatu.com,MINUT - Deibby Malongkade, seorang jurnalis hadir mewarnai pemilihan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar diperkirakan akan membuat Daerah Pemilihan (Dapil) I Airmadidi - Kalawat yang dikenal sebagai Dapil panas akan semakin memanas.


Sebagai seorang jurnalis yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam pekerjaannya, membuat Ebby panggilan akrabnya melihat dan mengerti apa yang sebenarnya diperlukan oleh masyarakat, terlebih khusus warga di Dapil I Airmadidi - Kalawat.


Hal itu membulatkan tekadnya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Partai Golkar dengan nomor urut 6, untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, mewujudkan harapan dan kebutuhan warga masyarakat.


"Sebagai wartawan dalam tugas peliputan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mendengar keluhan mereka membuat saya ingin berbuat lebih untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Minut, jika saya terpilih maka saya bisa memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat," tuturnya.


"Jika Tuhan berkenan dan melalui Partai Golkar masyarakat mempercayakan saya dalam pemilihan nanti, saya akan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, sama halnya seperti saya melayani Tuhan," ucap Ebby. (**)

Iklan