Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungi Polres Minut, Tim Mabes Polri dan Kemenpan RB Disambut Wakapolres Sugeng Wahyudi

Dec 4, 2023, 18:16 WIB Last Updated 2023-12-04T11:16:12Z

Globalsatu.com,MINUT - Tim Mabes Polri dan Kemenpan RB mengunjungi Polres Minahasa Utara (Minut) dalam rangka Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2023, Senin (04/12/2023).


Mewakili Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH, kedatangan Tim Mabes Polri dan Kemenpan RB yang dipimpin oleh Kabagsisinfolap Ro RBP Srena Polri Kombes Pol. Hermansyah Saidi SIK, M.Si beserta anggota disambut langsung oleh Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi.

Ucapan selamat datang disampaikan Wakapolres Sugeng Wahyudi kepada Tim Verifikasi Lapangan Dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik Mabes Polri maupun dari Kemenpan RB di Polres Minut.


Wakapolres Sugeng Wahyudi mendampingi Tim Mabes Polri beserta rombongan melakukan pengecekan Gedung Pelayanan Terpadu Polres Minut dan meninjau tempat pelayanan penerbitan SKCK, mengecek kelengkapan yang tersedia di tempat pelayanan serta menayangkan apa saja yang telah dilakukan petugas pelayanan SKCK guna mendukung tugasnya. 


Tim Mabes Polri dan rombongan juga mengecek Fasilitas dan sarana prasarana yang ada di ruangan pelayanan SIM, seperti Bener petunjuk mekanisme pelayanan pembuatan SIM, Ruang tunggu pemohon SIM.


Turut mendampingi Wakapolres Sugeng Wahyudi menyambut rombongan Tim Mabes Polri dan Kemenpan RB yakni, Kabag Ren Polres Minut beserta staf, PJU Polres Minut, KBO Sat Intelkam beserta anggota dan Kasatlantas beserta anggota.

(**/Ekin)

Iklan