Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Paulus Sundalangi Gelar Reses Mendengarkan Curhatan Warga Desa Matungkas

Dec 9, 2023, 08:45 WIB Last Updated 2023-12-11T01:48:06Z

Globalsatu.com,MINUT - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Partai NasDem, Paulus Sundalangi menggelar Reses masa sidang I Tahun sidang V Tahun 2023, di Jaga 8 Desa Matungkas, Kecamatan Dimembe, Sabtu (09/12/2023).


Pak Polce sapaan akrab warga Matungkas kepada Paulus Sundalangi mendengarkan aspirasi dan Curhatan dari warga mulai dari penerangan jalan, pengaktifan kembali Puskesdes, perbaikan tempat mandi di jaga 3, permintaan penyaluran air dari bak air di jaga 2, perbaikan jalan utama di jaga 8 yang sering menyebabkan kecelakaan serta pemasangan lampu jalan.


Pak Polce mendengarkan semua aspirasi warga dan mengatakan, semua aspirasi warga pada reses ini akan


"Disetiap Reses, saya selalu memanggil Camat, Hukum Tua dan perangkat agar selalu ada sinkronisasi pembangunan yang memakai Dana Desa dengan aspirasi agar tidak terjadi tumpang tindih, untuk itu semua akan saya kawal baik dan akan saya akan sampaikan dalam sidang Paripurna.


"Saya akan tindak lanjuti semua aspirasi yang disampaikan, Minggu depan akan saya usahakan sudah ada lampu jalan di 2 titik dengan menggunakan anggaran sendiri. Saya sebagai anggota DPRD dan juga warga Matungkas akan terus membantu pembangunan infrastruktur dan aspirasi dari seluruh masyarakat Matungkas," tutup Paulus Sundalangi yang adalah Calon Legislatif (Caleg) dari Partai NasDem, Daerah Pilihan (Dapil) II dalam Pemilu 2024 mendatang.

(Ekin)

Iklan