Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Kumendong Hadiri Peresmian Pelaksanaan INPRES Jalan Daerah di Lolak Oleh Presiden Jokowi

Feb 24, 2024, 09:04 WIB Last Updated 2024-02-24T02:04:29Z

Globalsatu.com,MINAHASA - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, MSi menghadiri Peresmian Pelaksanaan INPRES Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi), yang digelar Kementerian PUPR RI, bertempat di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (23/02/2024).


Turut mendampingi Presiden Jokowi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Sulut Prof.Dr.(HC) Olly Dondokambey, SE.


Tampak hadir juga Bupati Bolmong, Bupati Bolsel, Bupati Bolmut, Walikota Kotamobagu dan Bupati Sitaro. 


Presiden Jokowi diketahui melaksanakan agenda kunjungan kerja pada beberapa wilayah, yakni Kota Manado, Kabupaten Bolmong dan Kota Bitung. Diantaranya bertemu dengan sejumlah masyarakat, membagikan bantuan serta meresmikan proyek Bendungan Lolak. 


Bupati Kumendong mengungkapkan rasa syukur bisa menghadiri agenda kegiatan orang nomor satu di Indonesia saat ini dan optimis kedatangan Presiden Jokowi juga akan berdampak positif bagi kemajuan Daerah Sulut, terutama Kabupaten Minahasa kedepan.

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kumendong turut didampingi sejumlah jajaran Pemkab Minahasa, diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt. Staf Ahli Bupati Bid. Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis PUPR, Kadis Pertanian dan Plt. Kabag Prokopim.

(**/Ekin)

Iklan