Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Minahasa Terima Dua Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Feb 27, 2024, 13:45 WIB Last Updated 2024-02-27T06:45:24Z

Globalsatu.com,MINAHASA - Pemerintah Kabupaten Minahasa menerima dua penghargaan dalam kegiatan FGD dan Aspirasi Penyaluran TKD tahun 2023, bertempat di gedung KPPN Manado, Selasa (27/02/2024).


Bupati Minahasa Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan yang diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Manado Asep Syaefudin


Penghargaan Pertama diterima atas Sinergi dan Koordinasi dalam Penyaluran Dana Transfer ke Daerah Tahun Anggaran 2023, kemudian penghargaan kedua diterima sebagai Pemerintah Daerah dengan Presentase Realisasi Penyaluran DAK Fisik Tertinggi Tahun 2023.


Bupati Kumendong menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Pemerintah Pusat Kementerian Keuangan dan Pemerintah Provinsi Sulut kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa sehingga bisa memperoleh Dua penghargaan tersebut. 


"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras semua pihak, baik ASN dan THL hingga masyarakat. Tentunya penghargaan ini tidak membuat kita terlena, tetapi menjadi penyemangat untuk terus bekerja keras bersama-sama dalam menghasilkan pelayanan dan kemajuan bagi masyarakat Minahasa," tutur Bupati Kumendong.


Dalam kegiatan tersebut Bupati Kumendong didampingi Sekda Minahasa Dr Lynda Watania MM, MSi serta Kepala Badan Aset dan Pengelolaan Keuangan Daerah Minahasa Joice M. Pua, SE.

(**/Ekin)

Iklan