Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Kumendong Didampingi Ketua TP-PKK Minahasa Ibadah Bersama Jemaat GMIM Moria Sasaran

Mar 3, 2024, 14:59 WIB Last Updated 2024-03-03T07:59:14Z

Globalsatu.com,MINAHASA - Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy S Kumendong M.Si didampingi Ketua TP-PKK Djeneke Kumendong Onibala, mengikuti ibadah Minggu Sengsara III bersama Jemaat GMIM Moria Sasaran, Minggu (03/03/2024). 


Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua BPMJ Pdt. Winda Walalangi M.Th, dengan mengambil pembacaan Firman Tuhan Yohanes 13:21-30, mengingatkan kepada jemaat untuk tidak bermain-main dengan kehidupan beriman.


"Kita semua telah menerima dan memiliki kasih karunia dari Allah melalui putranya Yesus Kristus lewat penderitaanNya, kematianNya di kayu salib dan kebangkitanNya," kata Pdt. Walalangi.


"Melalui penghayatan di Minggu-Minggu sengsara ini, tentunya akan memberi kita semua semangat dan pengharapan dalam kita menjalani hidup. Sekalipun masih harus menghadapi pergumulan, janganlah kita meninggalkan iman kita. Marilah jalani hidup dengan tetap setia mengikut Tuhan," ucap Pdt. Walalangi.


Sementara itu, Bupati Kumendong mengatakan, pengkhianatan dan ketidaksetiaan Yudas mengingatkan kita semua bahwa betapa pentingnya menghargai dan mempertahankan kesetiaan dalam hubungan, baik itu dengan Tuhan, keluarga, teman atau sesama lainnya.  


"Marilah kita semua hidup dalam kasih persaudaraan yang rukun, terus berupaya menjadi orang yang dapat dipercaya dan menjauhi keinginan yang merusak kebersamaan. Tetaplah setia dalam iman dan keyakinan kepada Yesus Kristus dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tutup Bupati Kumendong sebagai Penasehat Jemaat GMIM Moria Sasaran.

(**/Ekin)

Iklan