Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Disdag Minut Buka Kios Inflasi di PJKC, Masyarakat Bisa Membeli Beras Dengan Harga Terjangkau

Mar 3, 2024, 09:18 WIB Last Updated 2024-03-03T02:18:24Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Perdagangan (Disdag) terus berupaya menekan angka inflasi di Daerah serta menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok barang kebutuhan pokok.


Disdag Minut melakukan Operasi Pasar Murah dengan membuka Kios Inflasi di Pusat Jajanan Kuliner dan Cenderamata (PJKC) Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Sabtu (02/03/2024).


Masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, seperti beras yang dijual 1 sak berisi 5kg seharga Rp.54,000 dan Minyak Sayur 1 Liter seharga Rp.14,000 serta Gula Pasir 1kg seharga Rp.18,000.


Rencananya Kios Inflasi ini akan terus beroperasi demi memenuhi keinginan masyarakat untuk mendapatkan harga barang pokok yang terjangkau.


Dengan adanya Kios Inflasi di PJKC ini, diharapkan masyarakat mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga ditengah naiknya harga barang kebutuhan pokok khususnya komoditi Beras sesuai dengan isu Nasional saat ini.


Kepala Disdag Minut Maximilian Tapada mengatakan, Pemerintah dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, akan terus mendorong kestabilan harga dalam rangka kesejahteraan masyarakat untuk bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

(Ekin)

Iklan