Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Sertijab Camat Dimembe Alfons Tintingon Kepada Ansye Dengah

Mar 27, 2024, 18:21 WIB Last Updated 2024-03-27T11:21:08Z

Globalsatu.com,MINUT - Pemerintah Kecamatan Dimembe melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Dimembe dari Alfons J Tintingon AP, M.Si kepada Ansye M Dengah S.Sos, digelar di Aula Kantor Camat Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (27/03/2024).


Sertijab dimulai dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Susanti Kindangen S.Th dan ucapan selamat datang oleh Sekcam Dimembe Iwan Senduk M.Si.


Sambutan mewakili pemerintah, Kadis PMD Minut Frederik Tulengkey SH menyampaikan, jabatan itu adalah kepercayaan pimpinan, untuk itu dimanapun kita ditempatkan, mari kita menjalani tugas dan tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya.


Mantan Camat Dimembe Alfons Tintingon yang kini menjabat Plt. Kadis PUPR Minut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan dan para Hukum Tua yang sudah membantu dalam tugas dan pekerjaan sebagai Camat Dimembe.


"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebersamaan semuanya yang sudah menopang saya baik dalam doa terlebih dalam tugas dan pekerjaan, sehingga saya boleh menyelesaikan tugas dan kepercayaan sebagai Camat Dimembe selama kurang lebih 10 bulan dengan baik," kata Kadis Alfons Tintingon.


Sementara Camat Dimembe yang baru Ansye Dengah menyampaikan bahwa tidak terbayangkan akan kembali sebagai Camat Dimembe, namun dirinya percaya ada rancangan Tuhan yang terbaik.


"Saya percaya ketika saya kembali ditugaskan sebagai Camat Dimembe itu ada dalam rancangan Tuhan, karena Tuhan yang mengatur langkah hidup kita. Terima kasih pak Kadis Alfons Tintingon yang selalu menjadi mentor saya," ucap Camat Ansye Dengah.


"Yang pasti, ketika saya ada disini ketika diberikan tugas, maka saya akan melaksanakan tugas itu dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu saya mohon dukungan, bantuan dan yang utama doakan saya supaya dapat melakukan tugas dan kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan dengan baik," tutur Camat Ansye Dengah.


"Saya juga mohon kerjasamanya dari teman-teman ASN, THL dan para Hukum Tua, perangkat desa, BKSUA, pak Kapolsek dan pak Danramil, tolong bantu dan dukung saya dalam menjalankan tugas. Terima kasih banyak, Tuhan memberkati dan menyertai kita selalu," ujar Camat Ansye Dengah.


Dalam Sertijab tersebut juga dilakukan penandatangan penyerahan aset, juga penyerahan cindera mata dari perangkat Kecamatan dan Hukum Tua kepada mantan Camat Alfons Tintingon.


Hadir dalam Sertijab tersebut, Kapolsek Dimembe Iptu Paul N Maratade S.Sos, Danramil Dimembe Letda Inf Martin Tangkere, Ketua TP-PKK Kecamatan Dimembe Monalisa Fransisca Sumampouw, para Hukum Tua atau perwakilan dan seluruh perangkat Kecamatan Dimembe.

(Ekin)

Iklan