Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ajak Bangun Kota Tomohon Bersama, Ringkuangan 'Minta' Tinggalkan Perbedaan Yang Ada Saat Pilkada

Judy
Feb 22, 2021, 09:30 WIB Last Updated 2021-02-22T12:49:55Z
Jemmy Ringkuangan saat memimpin apel

GlobalSatu.com, Tomohon - Plh Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi mengadakan apel bersama yang diikuti oleh Pejabat esalon dua dan tiga serta seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon termasuk unsur Kelurahan se-Kota Tomohon, bertempat di Kantor Walikota Tomohon, Senin (22/2/2021).


Saat memimpin apel, Plh Walikota Tomohon JR sapaan akrabnya, dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik.



Dalam kesempatan itu JR sebagai Plh Walikota yang juga menjabat sebagai Penjabat Sekda Tomohon mengajak seluruh perangkat daerah untuk bersatu mendukung program dan kegiatan pemerintah, dan membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Begitu pula dalam proses penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tomohon. 


"Mari kita bersatu padu membangun Kota Tomohon dengan menanggalkan perbedaan yang ada saat Pilkada. Pilkada telah selesai saatnya kita membangun Kota Tomohon bersama-sama." Ungkap Plh Walikota Ringkuangan


Oleh karena itu JR pun mengajak seluruh ASN, Perangkat Daerah dan seluruh jajaran Pemkot untuk mendukung mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih nanti.


"Mari kita dukung mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan Walikota dan wakil Walikota Tomohon terpilih. Seperti membenahi lingkungan sekitar kita baik Kantor, tempat usaha rumah Dinas dan yang lainnya." Kata Ringkeungan.


Usai apel tersebut, Ringkeungan pun menggelar kerja bakti bersih lingkungan bersama para ASN, Perangkat Daerah, dan Nakon Pemkot Tomohon, di sepanjang jalan dari Pusat Kota Kompleks Menara Alfa Omega lanjut kearah selatan sampai kompleks Rumah Dinas Walikota, Wakil Walikota hingga Rudis Sekot Tomohon.

(Jdy)

Iklan