Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Ke 55 Tahun, FDW Dapat Kunjungan Sambut Surprise Dari Para Sahabat

Judy
Feb 1, 2021, 06:19 WIB Last Updated 2021-02-01T03:15:38Z

GlobalSatu.com, MINSEL - Hari ini 01 Febuari merupakan hari spesial bagi Bupati terpilih Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW), pasalnya dihari ini 01 Febuari 2021 beliau berhari ulang tahun yang ke 55 Tahun. 


Dalam sebuah video siaran langsung yang diedarkan dibeberapa grup Minsel, melalui akun Naomi Sumual, ditayangkan sekitar pukul 00.30, senin (01/02), Franky Donny Wongkar mendapat kunjungan sederhana dari sahabat-sahabat hamba Tuhan, bersama Wakil Bupati terpilih Pendeta Petra Yanni Rembang, serta sahabat-sahabat dari Keluarga besar Wongkar - Sumual.


Terlihat, Kunjungan sambut surprise tersebut dilakukan dengan cara sederhana, dan dengan penerapan protokol kesehatan.




Setelah sambutan dan ungkapan Ucapan Selamat Ulang Tahun dari seorang Ibu pendeta yang mewakili semua sahabat yang berkunjung, lalu dilangsungkan dengan mengangkat Pujian, setelah itu dilanjutkan dengan sesi meniup lilin yang berada dibeberapa bingkisan kue yang dibawah oleh para Sahabat-sahabat, yang ditiupnya dengan cara menepuknya dengan penuh sukacita, kemudian dilanjutkan dengan Doa oleh Ibu Pendeta.


Dalam suasana harmonis nan sukacita dengan penuh kesederhanaan, di kesempatan itu pula Fangky Donny Wongkar memberikan kesaksian serta ungkapan syukur di hari ulang tahunnya yang ke 55 tahun ini. 


"Saya bersama Keluarga Wongkar - Sumual mengucap syukur atas usia saya yang ke 55 tahun. Tentunya sebagai orang yang percaya, dalam kehidupan yang saya jalani semua adalah pemberian Tuhan, dan segala berkat yang saya alami dan rasakan juga bersama dengan keluarga, adalah Anugerah dari Tuhan." Ungkap Wongkar.


Wongkar juga mengucap syukur bersama Petra Yani Rembang atas segala pencapaian pada pilkada 9 desember lalu mendapat dukungan sebanyak 74.876, Wongkar menyadari semua hasil kerja keras dari tim, sahabat, serta masyarakat, semua karena campur tangan Tuhan. 


"Jadi kami bersyukur karena, kami juga mendapatkan jabatan karena dari Tuhan." Ucap Wongkar


"Oleh karena itu di Hari Ulang tahun yang ke 55,  Puji Tuhan, sudah banyak hal yang dilakukan untuk anak istri, orang tua, untuk saudara bersaudara, dan masyarakat, Saya sadar saya tidak sempurna, jika ada, lewat pikiran, perkataan, tindakan, diluar dari rasa bahagia yang mungkin mengecewakan, marilah kita bersama merubahnya dengan sukacita". Ungkapnya


"Kami bermohon, kepada Tuhan, juga kepada semua masyarakat yang ada di Minahasa Selatan, kepada ASN, dan segala lapisan masyarakan dari semua elemen, untuk bersama-sama dengan kami membangun Minahasa Selatan ini, menuju pada suatu perubahan minsel maju dan sejahtera." Pinta Wongkar


"Tentunya bersama Bapak Pendeta Petra, bersama-sama menjaga suara rakyat, tentunya kita berusaha membuat rakyat sejahtera, rakyat bahagia, dan rakyat senang, bukan hanya kita yang bahagia tapi masyarakat juga harus bahagia dan senang, dan menerima hak-hak mereka apa yang harus mereka terima." Pungkas Bupati Minsel terpilih itu


Bersama ini pula, Kami dari segenap Redaksi GlobalSatu.com mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bapak Frangky Donny Wongkar yang ke 55 tahun. Pakatuan wo pakaloweren.



Iklan