Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Indahnya Wisata Mangrove Yang Belum Terekspos di Desa Wori Minahasa Utara

Sep 18, 2022, 18:32 WIB Last Updated 2022-09-18T11:32:46Z

Globalsatu.com, MINUT - Desa Wori Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ternyata memiliki tempat wisata mangrove yang sangat indah namun belum diketahui banyak orang.


'Jembatan Biru' bergambar ombak 3 Dimensi menuju ke pantai dikelilingi mangrove yang tumbuh subur sangat indah, dan di penghujung Jembatan Biru akan terlihat jelas Pulau Mantehage dan Pulau Nain.


Untuk saat ini, tempat wisata Mangrove di Desa Wori tersebut belum dibuka untuk umum, hanya sesekali pemilik dan keluarga datang untuk berlibur atau mengadakan acara.


Plt Hukum Tua Desa Wori Rommy Charles Lopo SE S.Pd mengatakan, tempat tersebut memang milik pribadi dan tidak dibuka untuk umum, pemiliknya juga tinggal ditempat lain dan tempat indah tersebut dijaga oleh Om Ari  anggota BPD Desa Wori.


Sungguh indah alam ciptaan Tuhan. Diharapkan suatu hari nanti tempat wisata indah yang tersembunyi saat ini, akan mendapat ijin untuk dapat dikunjungi oleh masyarakat umum yang ingin menikmati keindahan tempat wisata hutan Mangrove tersebut. (Ekin)

Iklan