Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lakukan Test Urine, Moningkey : Apabila Ada Ditemukan Memakai Tidak Diberi Toleransi

Feb 22, 2021, 18:42 WIB Last Updated 2021-02-22T11:44:23Z

GlobalSatu.com,Minahasa – Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK, MSi, pimpin kegiatan tes Urine jajarannya, Senin (22/02).


Sebanyak 24 personil Polres Minahasa ini,dari pejabat utama, para Kepala Satuan, Kepala Unit sampai anggota lainnya ikut serta dalam kegiatan tersebut yang pelaksanaanya difasilitasi petugas UR Dokes Poliklinik Polres Minahasa, didampingi Kasat Narkoba, Iptu Erwin Tanos SH.


Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, mengatakan tujuan pelaksanaan test tersebut, untuk mengantisipasi adanya anggota yang menjadi pengguna barang terlarang.


“Dari 24 anggota yang dilakukan test ini, tidak ditemukan ada yang positif mengkomsumsi Narkoba,” kata Kapolres.


Dijelaskannya pula,pihak polres sendiri akan terus menggelar kegiatan serupa dan bakal menindak tegas jika nanti didapati ada anggotanya kedapatan memakai barang haram itu.


“Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini bagi seluruh anggota.Apabila ada yang yang ditemukan memakai, tidak akan diberikan toleransi, serta akan di tindak sesuai aturan,” tutur Kapolres.


Selain Kapolres Henzly Moningkey, hadir dalam pelaksanaan kegiatan itu Waka Polres Kompol Achmad Sutrisno SE, Kabag Ops Kompol Sumidi S.Sos, dan para PJU Polres Minahasa. 

( Ody)

Iklan