Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Yeitje Roring Pimpin Dinas Pangan Kabupaten Minahasa

Feb 3, 2021, 10:48 WIB Last Updated 2021-02-03T06:01:09Z
Bupati Minahasa saat melantik pejabat dijajaran Pemkab Minahasa

GlobalSatu.com, Minahasa - Dinas Pangan Kabupaten Kabupaten Minahasa berpindah kepemimpinan setelah diangkatnya Yeitje Roring Sebagai Kepala Dinas nenggantikan Subhan Torar yang memasuki masa Purnabakti.

Pengangkatan Yeitje Roring ini dilantik sebagai Kepala Dinas Pangan oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, di dampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey juga Sekretaris Daerah, Rabu (03/02) di Aula Benteng Moraya Tondano.


" Terimakasih kepada pak Bupati dan pak Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini kepada saya, Saya akan menjalankan amanah yang diberikan kepada saya dengan sebaik -baiknya untuk melayani Masyarakat," kata Kadis


Yetje Roring sah sebagai Kadis Pangan setelah diambil sumpah/janji jabatannya dalam pelantikan pejabat tinggi pratama,Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tahun 2021.

Bupati Royke Octavian Roring mengatakan 

Jabatan yang dipercayakan Semuanya mengandung maksud makin memperlengkapi diru dalam menjalankan tugas.


" Motifasi itu akan memberi warna dalam tugas dan tanggaung jawab saudara.Paling utama melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya, ketika itu dilaksanakan maka itu jadi penghargaan bagi pimpinan serta laksanakan tugas sesuai peraturan dan tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela " Kata Bupati


Dirinya pun menjelaskan kepercayaan yang diberikan dirinya beserta Wakil Bupati Robby Dondokambey dapat dipertanggung jawabkan," Kepercayaan dari Bupati dan Wakil Bupati kiranya dapat dipertanggung jawabkan. Berikan contoh, Pejabat bukan dilayani namun harus melayani,"Pungkasnya.

( Ody)

Iklan